PRODUK NISSAN

Kamis, 30 April 2015

PERBEDAAN NISSAN GRAND LIVINA ANTAR TIPE

Ingin tahu Perbedaan Nissan Grand Livina Antar Tipe SV, XV, HWS, AUTECH dan juga X-Gear? Lihat Spesifikasi dan Fitur antara setiap Tipe Grand Livina disini



NISSAN GRAND LIVINA 1.5 TIPE SV

Nissan Grand Livina Tipe SV Eksterior Depan
GRAND LIVINA 1.5 SV

NISSAN GRAND LIVINA TIPE SV EKSTERIOR BELAKANG
GRAND LIVINA 1.5 SV

INTERIOR GRAND LIVINA TIPE SV


DVD ROOF GRAND LIVINA
DVD Roof Monitor



NISSAN GRAND LIVINA 1.5 TIPE XV




Sebelum membahas Grand Livina, bagi yang belum tahu Perbedaan antara Nissan Livina dan Nissan Grand Livina dapat membaca artikel yang telah saya tulis disini.


TIPE-TIPE NISSAN GRAND LIVINA DAN PERBEDAANNYA


Sebelum kita membahas penjelasan Tipe-Tipe Nissan Grand Livina dan Perbedaannya, perlu kita ketahui bahwa Nissan Grand Livina adalah MPV 7 Seater yang  sejak tahun 2014 terdiri dari 2 Model yaitu Grand Livina 1.5L dan Grand Livina 1.5L X-Gear.


Model dan Tipe-tipe Nissan Grand Livina 2015 - 2016 :

1. SV MT dan CVT
2. XV MT dan CVT
3. HWS CVT
4. HWS AUTECH CVT
5. X-GEAR MT DAN CVT


Saya sering mendapat pertanyaan seputar Nissan Grand Livina, pertanyaan yang sering konsumen tanyakan antara lain, Apa perbedaan Grand Livina Tipe SV dan XV ?

Grand Livina SV adalah Tipe Standar pada Grand Livina sedangkan Grand Livina XV adalah Tipe Menengah.

Semua Tipe Grand Livina memiliki warna Interior Beige & Black,  sudah dilengkapi 15" Alloy Wheel, Dual Airbag, 1 DIN Audio DVD Player AM/FM with USB Aux In, 10" Roof DVD Monitor, Keyless Entry with Alarm, Electric Mirror dll.

Fitur-fitur yang membedakan Grand Livina Tipe SV dengan XV antara lain:

Grand Livina XV sudah dilengkapi Foglamp, Body Colour Side Moulding, Mud Guard, Rem ABS+BA+EBD, Parking Sensor, Auto Door Lock Sensing, Handle Pintu Sewarna Body, 4 Front & Rear Speaker ( Handle Pintu Warna Hitam, 2 Front Speaker pada Tipe SV)
Untuk Tipe SV, belum dilengkapi Fitur diatas.
Itulah Fitur-fitur Nissan Grand Livina Tipe XV yang tidak ada di Tipe SV.


UNTUK MELIHAT SELENGKAPNYA FITUR DAN SPESIFIKASI SEMUA TIPE-TIPE NISSAN GRAND LIVINA DAN PERBEDAANNYA, ANDA DAPAT MEMBACA ARTIKEL DAN BROSUR NISSAN GRAND LIVINA DENGAN MEMBUKA LINK BERIKUT INI. SILAHKAN KLIK: BROSUR GRAND LIVINA


KREDIT MURAH NISSAN GRAND LIVINA JAKARTA HUBUNGI : 082 1133 63615 UNTUK INFORMASI SIMULASI KREDIT, DP, ANGSURAN CICILAN PERBULAN MOBIL NISSAN DAN DATSUN GO PANCA

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus